HUSIN KULI BERUNTUNG NGENTOT PERAWAN

AGUSDOMINO.COM

Keberuntungan Seorang Tukang Pekerja Bangunan Alias Kuli Bangunan mendapatkan Perawan Pembantu, Janda Kaya, Dan Perawan Gadis SMA Cantik Jelita.

Husin seorang pekerja bangunan yang berumur 32 tahun merupakan kuli bangunan yang bekerja untuk menghidupi hidupnya. Sudah berumur 32 tahun akan tetapi belum menikah dengan alasan husin masih membutuhkan dana untuk modal pernikahannya. sudah banyak juga wanita yang jatuh hati kepada husin akan tetapi karena husin pria yang pas pasan selalu saja menolak ajakan menikah mantanya, sehingga banyak mantan husin yang akhirnya malah memilih lelaki lain yang siap menikahi mereka. Perawakan husin tidaklah termasuk jelek dan tidak juga terlalu ganteng, akan tetapi banyak wanita yang jatuh hati karena husin merupakan pria yang murah tersenyum dan pandai bernyanyi. Husin juga pria yang baik dan sering membantu bagi mereka yang membutuhkan, hanya saja karena wanita wanita jaman sekarang banyak yang tidak tahan untuk lama lama pacaran maka husin pun sering ditinggalkan pasangannya.

Di awal tahun 2019 Husin mendapatkan tawaran renovasi rumah salah satu konglomerat dijakarta utara. rumah itu sangatlah besar, dan Husin cukup percaya diri dengan skill yang dia miliki dia sanggup meneriwa tawaran pekerjaan tersebut. Husin yang seharusnya menjadi pemborong pekerjaan lebih memilih untuk terjun kelapangan dari pada harus duduk diam memerintah anggotanya bekerja, karena husin yakin dengan terjun langsung mengerjakan pekerjaannya.

Singkat cerita Husin akhirnya mengerjakan pekerjaan borongan yang dia dapat yaitu membuat Kolam Berenang dan memasang alat SPA di rumah tersebut. Hanya dalam waktu 1 Bulan saja Kolam Berenang Yang Husin kerjaan telah selesai, dan ruangan untuk SPA sudah siap hanya saja untuk instalasi pemasangan alat alat SPA belum dikerjakan. Karena sudah hampir selesai, akhirnya Husin mengerjakan pekerjaan nya yang terakhir ini sendirian.

Seperti Biasa Husin yang setiap hari datang pada pukul 5 pagi telah menunggu pemilik rumahnya untuk membuka pintu. Husin Yang tidak sedikitpun berpikiran buruk itu sangat terkejut ketika dipagi itu untuk pertama kali nya Husin melihat anak gadis dengan paras yang cantik, putih, payudara yang cukup besar dan pakaian seksi bewarna ungu membuka pintu gerbang. Ternyata yang membuka pintu itu adalah anak gadis dari sang pemilik rumah. Dinda, itulah namanya anak gadis berambut panjang hitam dengan bola mata yang sangat indah. Husin yang setiap harinya disapa oleh pembantu rumah yang genit itu hanya bisa terdiam karena pada pagi ini yang membuka pintu untuknya adalah seorang malaikat bidadari yang sangat cantik. Pikiran pikiran kotor Husin langsung saja menghampirinya, akan tetapi karena status strata kehidupan Husin lalu hanya bisa tersenyum melihat malaikat tersebut.

Kopi Panas dan Telur Puding sudah disuguhkan sang pembantu disaat Husin masuk kedalam rumah. Setelah sarapan, Husin lalu masuk kedalam ruangan SPA tersebut untuk mulai proses instalasi alat alat SPA. Husin sangat terkejut karena pada saat Husin memasuki ruangan tersebut terlihat seorang wanita mungkin sekitar umur 40an yang berambut pendek akan tetapi umur memang terkadang bisa berbohong. Tubuh molek dengan payudara yang besar serta bokong yang besar berkulit kuning langsat itu terlihat seperti wanita umur 30an. Husin yang terkejut itu langsung berpura pura tidak melihat kejadian itu dan langsung saja keluar dari ruangan SPA tersebut. Setelah Wanita itu keluar, Husin langsung saja berlutut sambil meminta maaf kepada pemilik rumah karena Husin merasa telah lancang kepada sang pemilik rumah. Pemilik rumah tersebut hanya membalas dengan senyuman dan sambil berkata kalau itu memang salahnya yang tidak mengunci pintu kamar SPA tersebut. Wanita itu lalu tertawa melihat husing yang berlutut dan berkata kepada Husin untuk tetap tenang dan melanjutkan pekerjaannya. Husin yang sempat ketakutan itu lalu kembali menjalankan pekerjaannya.

Karena Ruangan SPA yang panas, Husin lalu bekerja sambil membuka bajunya tersebut. Terlihat postur tubuh Husin yang proposional serta tubuhnya yang sixpack itu bercampur dengan keringat. siapa sangka ternyata pembantu muda yang bekerja dirumah tersebut menaruh hati kepada Husin. dengan berdiri sambil bernafas dengan cukup keras, pembantu tersebut mengintip dari pintu kamar SPA yang terbuka. Husin yang mengetahui hal tersebut sengaja saja menurunkan sedikit celananya agar bulu bulu halus terlihat dari atas celana husin. pembantu yang sudah tidak tersebut lalu mencari cari ide agar bisa berinteraksi dengan husin. Tawaran minuman, makanan semua diberikan oleh sang pembantu. Husin yang sedikit terkejut melihat pakaian yang dikenakan sang pembantu merasa mungkin ini adalah kesempatan emas yang tidak mungkin ada ke 2 kali didalam hidupnya.

Husin menghentikan pekerjaan nya sejenak dan duduk sambil merokok berbincang dengan sang pembantu itu. Dewi adalah nama sang pembantu, gadis muda belia yang tubuhnya serba montok dan berisi itu ternyata sudah berumur 24 tahun. Kulitnya yang hitam dan dirinya yang sehari hari bekerja didalam rumah mungkin hal itu yang menyebabkan Dewi sampai sekarang belum mendapatkan jodoh. Godaan godaan genit dari husin membuat dewi tertawa lepas dan terkadang juga Husin bermain main dengan mencolek colek bagian pinggul dewi. dewi yang juga belum pernah tersentuh oleh pria ini juga terkadang membalas colekan colekan dari Husin. Terdiam 1 menit dan saling menatap mata membuat naluri hewan buas dari dalam tubuh Husin menjadi naik ke puncak. Dengan hanya tatapan itu dari Husin membuat dewi seperti terjerat nafsu jiwa dari Husin. Dewi yang secara tiba tiba mendekati Husin langsung saja tangan kanan nya menggenggam alat kemaluan husin. Husin yang sudah siap dengan semua itu langsung saja meraba payudara dewi dan mulai mencumbu mulut dewi yang sudah haus akan ciuman itu. Entah apa yang didalam benar husin kali ini, tanpa pembicaraan dan tanpa aba aba husin terlihat begitu ganas mencumbu dewi, dan dewi juga seorang wanita perawan yang tidak pernah tersentuh oleh pria itu juga sangat liat seperti sangat menginginkan kontol husin.

kecupan dan jilatan jilatan panas husin keluarkan menikmati mulut leher dan payudara atas dewi. dewi yang hanya bisa terdiam menikmati itu semua sembari mengeluarkan suara suara desahan. husin yang semakin ganas itu lalu memasukan tangan nya kedalam celana dalam dewi. Husin yang terkejut karena dewi tidak mengenakan celana dalam membuat dirinya itu semakin bersemangat karena husin seperti mengerti apa keinginan dari dewi. Sambil berbisik dewi mengungkapkan perasaannya kepada husin. dewi yang selama ini melihat husin bekerja dan melihat keramahan husin membuat dewi menginginkan benih anak dari husin. walaupun belum mengenal husin akan tetapi karisma dari husin ini sangat luar biasa karena senyumannya yang sangat manis. Dengan tubuh yang penuh keringat husin lalu membuka celana nya dan berdiri sambil dewi disuruh duduk dilantai. Kontol husin bukanlah kontol yang besar seperti yang ada didalam film porno, Kontol husin hanyalah kontol ukuran standard pria indonesia, hanya saja tingkat kekerasan nya itu yang berbeda. seperti kayu besi yang tegak naik keatas dan bulu bulu jembut yang pendek itu menjadi andalan husin. dewi yang mulai mengocok kontol Husin itu lalu langsung saja mengulum kontol Husin. terlihat dengan jelas kuluman kuluman gadis perawan yang tidak mahir dalam memainkan lidah dan hanya bisa maju mundur saja itu sangat bersemangat dalam mengulum. husin yang paham akan hal itu lalu mulai memegang kepala dewi sambil mengoyang goyangkan kepala dewi.

Setelah husin merasa cukup puas, husin lalu mengubah posisi. dewi didudukan dikursi panjang ruangan SPA dan Husin jongkol sambil menjilat jilat memek dewi. dewi yang tidak tahan dengan jilatan jilatan ganas dari husin langsung saja menjerit dengan sangat keras. karena takut ketahuan oleh majikannya, dewi hanya bisa mengigit bajunya sambil menarik jambak rambut husin. husin yang terpancing akan hal tersebut semakin ganas menjilati memek dewi. air air yang keluar dari dalam memek dewi semua dimakan oleh husin. husin yang sudah tidak tahan tersebut akhirnya berhenti dan mulai menidurkan dewi dilantai ruangan SPA tersebut. Posisi dewi yang terlentang dibawah itu benar benar sangat menarik birahi setiap lelaki. husin yang terlihat berbicara dengan dewi, dan dewi yang mengangguk nganguk seperti mengiyakan hal tersebut hanya bisa terlihat sangat indah. dengan perlahan husin mulai menggosok gosokan kontolnya ke bibir memek dewi. dewi yang tidak kuat menahan itu semua hanya bisa mendesah dengan manja

sshhhh….ahhh….sshhhh…ahhhhh

terdengar nafas dan desahan dewi yang mulai kuat membaluti ruangan kecil tersebut. ruangan yang tidak panas dan tidak juga dingin, karena ruangan tersebut belum berfungsi secara maksimal. hanya ada kursi kursi dan alat alat spa yang masih berserakan didalam ruangan tersebut.

dengan perlahan Husin memasukan kontol nya yang keras itu kedalam memek dewi. dewi yang merasa kesakitan hanya bisa merintih sambil menititikan airmatanya. Husin yang semakin bersemangat itu mulai memendamkan dengan keras kontolnya sampai masuk semua tenggelam didalam memek dewi. dewi yang mulai menangis dan menitikan airmata itu hanya bisa merintih kesakitan. Husin yang mulai merasakan kenikmatan luar biasa karena mengambil perawan seorang gadis itu mulai menutup mata dan mulai mempercepat laju tempo goyangannya. entah sudah perawan keberapa kali atau kesekian kali Husin mengambil perawan seorang gadis. goyangan goyanan yang kencang itu membuat dewi yang semula takut dan kesakitan menjadi merasakan kenikmatan yang luar biasa. tidak lama Husin mempercepat goyangannya, dewi terlihat mulai mendesah dengan keras dan secara tiba tiba badan dewi menjadi lemas. Husin yang mengetahui hal itu paham bahwa dewi baru saja klikmaks.

Husin lalu menganti gaya berikutnya dengan gaya yang sedikit extreme. Husin mulai menggendong naik dewi dan merebahkan badanya di dinding ruangan spa itu mulai melakukan aksi nya kembali. dengan posisi seperti seekor monyet yang memanjat pohon, dengan ganas dewi kembali lagi di kentot Husin dengan sangat dahsyat. terdengar suara desahan dari Husin yang merasakan kenikmatan, dan terdengar juga suara desahan penuh kesakitan dari dewi. tiba tiba lagi dewi kembali menjerit dengan sangat keras.

aahhhhh….ahhhh…….

ternyata untuk kedua kalinya dewi merasakan klimaksnya. Husin yang semakin geram dengan suara itu kembali mengubah gayanya menjadi gaya doggy style. diatas kursi ruangan spa itu kembali lagi dewi di kentot dengan sangat keras dan kencang. darah perawan yang bersimbah di paha Husin itu membuat Husin semakin semangat. goyangan dan pukulan pukulan keras dari pinggul husin itu benar benar dahsyat. dewi yang awal nya menjerit menahan sakit kini hanya merasakan kenikmatan yang tiada tara. rasa kenikmatan yang begitu tinggi membuat dewi lupa akan segalanya. dewi lupa kalau dia sedang ngentot dengan pria yang baru dia kenal, dan dewi juga lupa kalau selama ini suara dewi yang begitu keras bisa terdengar sampai seluruh ruangan. Husin yang mulai merasakan klimaks di ujung kontolnya itu mulai berhenti dan mengganti posisi. Husin yang khawatir dewi bisa hamil akhirnya menyuruh dewi untuk membuka mulut nya sambil jongkok dibawah. Dengan hantaman dan goyangan yang keras Husin menancapkan kontolnya didalam mulut Dewi. kontol yang bersimbah sedikit darah itu dimasukan didalam mulut dewi dan husin akhirnya mengeluarkan pejuh serta klikmaks didalam mulut dewi. Dewi yang ingin memuntahkan pejuhnya itu tidak memiliki pilihan lain selain harus menelan semua pejuh husin karena husin sama sekali tidak ingin mencabut kontolnya.

Husin yang sudah cukup puas itu lalu mencabut kontolnya dari mulut dewi. dewi yang sudah lemas itu ditarik kembali oleh husin dan husin menyuruh dewi untuk membersihkan kontolnya itu. Husin mengatakan kalau dia harus kembali bekerja, dan tidak mungkin bisa bekerja apabila kontolnya masih dalam keadaan kotor. Dewi yang polos tidak mengerti itu hanya bisa menjalankan perintah husin seperti anjing jinak yang sudah dilatih oleh pelatihnya. Setelah kontolnya bersih, husin lalu kembali memakai celana dan melanjutkan perkerjaan nya, sedangkan dewi berusaha membersihkan sperma di wajah nya itu. Setelah Dewi kembali memakai pakaiannya, dewi lalu lekas pergi menginggalkan ruangan tersebut. Akan tetapi sebelum pergi, Husin mengecup mulut dewi dan mengucapkan terima kasih karena telah merelakan keperawanannya untuk Husin. Dewi yang tersipu malu itu pun langsung keluar dari ruangan tersebut. akan tetapi baru saja dewi keluar dari ruangan tersebut, terlihat pemilik rumah tersebut sudah menanti dewi didepan pintu keluar. dewi yang hanya bisa terdiam langsung saja menuju kamarnya sendiri dibelakang rumah besar itu sambil tersenyum melihat nyonya besarnya itu.

Husin yang tanpa sengaja melihat hal itu juga merasakan ketakukan, akan tetapi husin tetap kembali mengerjakan pekerjaan nya sampai sore pulang kerja. Husin yang ketakutan itu terkejut ketika melihat sang pemilik rumah hanya bertingkah laku seperti tidak ada masalah dan berkelakuan biasa saja. Setelah pekerjaan hari ini selesai, Husin harus kembali lagi melanjutkan pekerjaannya besok.

Nah bagaimana ya kelanjutan cerita Husin berikutnya?
apakah besok dia akan dilaporkan atau apa yang akan terjadi ???
Ikutin terus ya guys cerita Husin, besok akan kita update lagi
Oh iya jangan lupa guys kunjungi website judi online agusdomino ya, agen judi online paling terpercaya.

AGDOM88

Apabila Pembaca Terhibur Dengan Postingan INI
Silahkan Kunjungi dan Bermain AGEN JUDI ONLINE yang Tersedia Sebagai Bentuk Support Bahwa Pembaca Pembaca Sekalian Merasa Puas dan Senang Berkunjung Ke WEBSITE MANDI BARENG. AGEN JUDI ONLINE Inilah yang memberikan Support kepada MABAR untuk terus berbagi POSTINGAN Seputar CERITA, FOTO, Dan VIDEO Yang Dapat Memberikan Kenikmatan Tersendiri Secara Emosional Kepada Kita Semua…

 

AGEN JUDI ONLINE POKER

LINK ALTERNATIF JUDI ONLINE POKER

 

AGEN JUDI ONLINE DOMINO

LINK ALTERNATIF JUDI ONLINE DOMINO

 

Kontak Kami :
Line : agusdomino88
WECHAT : agusdomino88
BBM : AGUSDOM
WhatsApp : +85561934071

 

Banyak BONUS CASHBACK, REFERRAL dan HARIAN
Silahkan Dikunjungi dan Bermain ya, Jangan Lupa Share ke Media Sosial Lainnya

BOKEP LAIN