AGUS DAN MAWAR YANG HAUS SEKS

Agus Dan Mawar Doggy Style

hallo salam colli untuk semua pembaca. Nah untuk kali ini agus akan menceritakan kelanjutan cerita dari cerita agus yang sebelumnya. penaran ? yuk langsung saja dibaca guys.

Setelah kejadian pengalaman pertama agus ngentot dengan jablay, agus selalu terbayang bayang wajah mawar. begitu pula dengan mawar yang selalu berpikiran untuk bertemu dengan agus. singkat cerita mawar menutup open booking yang biasa dia open karena setelah ngentot dengan agus, mawar merasa tidak ada lagi sensasi yang sama seperti sensasi yang dia rasakan bersama agus. sebuah rasa dahsyat yang dia rasakan. sering sekali mawar melalukan colli sendiri didalam kamar dengan membayangkan kontol agus yang besar dan keras itu. imajinasi liar juga sering mawar realisasikan dengan seks toys yang mawar miliki didalam kamar kostnya. karena ingin merasakan kontol agus lagi, akhirnya mawar memberanikan diri untuk menggoda agus dari WA yang pernah mereka gunakan untuk berkomunikasi.


-mas agus ?
-ya mbak ini siapa ya ?
-ini mas saya mawar yang kemarin.
gimana mas kabar nya ?
mau rebooking gak ?
-oh iya mbak, maaf saya lagi gak ada uang ni buat rebooking
lagian juga masa iya mbak hanya karena saya 2x crot mbak langsung minta tambah uang
-iya mas, mawar minta maaf deh
sebagai gantinya nanti mawar berikan diskon 50% gimana ?
-oh boleh mbak kapan mbak ?
-sekarang aja yuk mas, mas boleh datang ke kosan mawar.
-ok mbak siap ditunggu ya mungkin 1 jam lagi saya sampai.
-ok mas.

betapa kaget dan senang nya agus, agus tidak menyangka akan mendapatkan rezeki seperti ini. Agus merasa gembira dan senang padahal agus tidak tahu kalau mawar juga sangat menginginkan kontol agus. mandi dan bersih lalu agus menuju kosan mawar yang telah diberikan alamatnya oleh mawar. belum juga agus masuk ke dalam gang kosannya, ternyata mawar sudah menunggu di depan gang.

mas agus ! sahut mawar manja. mari mari mas ikut mawar, motor dimasukin aja nanti di kosan mawar. seperti seorang wanita yang mendapatkan permen, wajah mawar terlihat begitu girang. dengan rambut hitam panjang dan payudaranya yang menonjol serta pantat yang lumyan berisi mawar jalan didepan. Agus juga merasa heran dengan tingkah laku mawar yang dengan santai berpakaian minim tanpa menggunakan bra dan celana pendeknya.

singkat cerita agus lalu memarkirkan motor dan langsung masuk ke dalam kamar kos mawar yang berada di lantai 3 paling ujung.

ayuk mas dibuka jaketnya.
oh iya mbak.
mbak yakin ini kosan nya mbak ?
iya mas emang kenapa ?
oh gpp mbak, tadi agus liat banyak banged itu mobil mobil di parkiran.
oh iya mas itu mobil anak anak kos, kalau mobil mawar ada di paling belakang.
mbak punya mobil apa ?
mobil murah mas, honda jazz
oh iya mbak.
mas, mawar mandi dulu ya, mas agus nyantai aja dulu.
oh iya mbak siap.

mawar langsung saja menuju kamar mandi, sedangkan agus hanya duduk diatas kasur sambil merokok melihat lihat isi ruangan kamar kost yang lumayan besar. dinding dinding kamar yang banyak gambar gambar lucu serta boneka boneka yang tersusun rapi, aroma kamar yang wangi, memberikan ciri khas manja seorang wanita. melihat baju dalam yang berserakan dibawah nafsu agus langsung saja datang tanpa dikomando.
20 menit berlalu dan mawar keluar dari dalam kamar mandi. dengan badan dan rambut yang ditutup oleh handuk, mawar berjalan santai didepan agus sambil menghidupkan rokok dimulutnya.
agus malu malu lalu membuka pembicaraan

eh mbak mau sekarang ?
tenang atuh mas, santai aja
oh iya mbak, agus malu ni
hahaha jangan malu mas, anggap aja kita uda pacaran.
lah kan kita belum pacaran mbak, lagian juga kalau pacaran kan gak bayar hehehe
emang mas agus mau jadi pacar mawar ?
ya kenapa enggk mbak, secara mbak mawar cantik dan seksi.
iya mas, tapi mawar kan dasarnya kerja beginian, emang mas gak malu ?
ya enggk lah mbak, kenapa harus malu.
mau agus buktikan ?
lah emang mas agus bisa buktiin apa ?


tanpa pikir panjang agus langsung mendekatkan diri ke mawar. dengan sentuhan lembut dari tangan kirinya agus mulai mengusap paha dan memberikan ciuman di leher mawar.

ini bukti kecilnya, mau bukti besar nya ?
ihhh, mas agus genit ya.
ya sudah mbak cepetan ganti bajunya.
iya mas ditunggu sebentar ya mas.

baru saja mawar akan membuka handuknya agus sudah menarik tubuh mawar diatas tempat tidur. tangan agus begitu ganas menarik dan memegang payudara mawar.

mbak, agus gak tahan ni, sekarang aja ya ?
tuh kan gak tahan.
iya mbak agus bener bener gak tahan
iya sayang mawar juga gak tahan ni
ouchhhh

langsung saja agus memberikan ciuman dimulut mawar, sambil tangan kanannya masuk ke dalam lubang lahar mawar. rasa sakit karena belum basah mawar rasakan di vagina mawar, akan tetapi mulutnya yang tertutup oleh mulut agus hanya bisa bergumam menahan jeritan. belum lama memasukan tangan, ternyata vagina mawar sudah basah semua. lansung saja dengan ganas agus menjilati air air yang keluar dari vagina mawar.

ouchhh sayang enakkk
terus yang…enak yang….ouchhh…ouchhh

dengan ganas agus menjilati vagina mawar sambil memberikan hisapan hisapan kecil di itil mawar. mawar yang sedang menikmatinya itu hanya bisa terus menjerit dan berdesah. tubuhnya yang molek itu juga bergelinjang seperti cacing kepanasan. setelah cukup puas, agus lalu berdiri dan membuka bajunya, mawar yang dengan sigap juga membuka celana agus dan langsung memegang kemaluan agus yang begitu besar. secara perlahan mawar memberikan jilatan jilatan kecil di kontol agus yang begitu besar. walaupun mawar sudah berusaha memberikan yang terbaik, akan tetapi kontol agus tidak bisa masuk sepenuhnya ke dalam mulut mawar. mungkin hanya setengah ukuran kontol agus yang bisa masuk kedalam mulut mawar dan itu juga sudah paling maksimal.
dengan penuh percaya diri, agus lalu meniduri mawar. mawar hanya bisa telentang dan menahan nafsu nya yang begitu liar ingin segera merasakan kontol agus. baru saja agus ingin memasukan kontolnya, mawar langsung menjerit keras..

akhhh !!!
sakittt !!!
kenapa mbak ?
sakit mas, kontol kamu terlalu besar.
terus gimana dong mbak ?
pelan pelan aja yang jangan langsung…

agus lalu perlahan memasukan kontolnya. setelah benar benar masuk agus juga dengan perlahan menarik kontolnya. perlahan lahan goyangan mereka semakin kencang. suara rancu dan desahan desahan yang mereka keluarkan juga semakin jelas dan cepat tempo nya. agus yang semakin percaya diri lalu memacu laju goyangannya semakin cepat. tidak lama kemudian mawar menjerit klimaks. agus yang masih percaya diri lalu melalukan doggy style. dan bagi agus ini adalah gaya doggy pertama kalinya untuk agus.

ouchhh massss..
bener bener berasa ini kontol kamu.
kontol kamu sangat besar mas.
goyang mas jangan pelan pelan, berikan kenikmatan untuk mawar mas.
selama ini mawar belum pernah merasakan kontol sebesar punya mas.
ouuuchhhh…masss…ouchhhhh

agus yang semakin percaya diri terus saja memompa kontolnya yang besar itu dengan gaya doggy style. vagina yang berkedut dan ketat benar benar agus rasakan dengan puas. payudara yang bergelantungan itu juga agus remas dengan sangat kuat. tangan mawar juga dia tarik ke belakang dan terkadang agus menjilat jilat telinga mawar dan hal itu tentu saja membuat mawar menjadi sangat merinding. cukup lama agus melakukan doggy style mungkin ada sekitar 10 menit agus lalu mendesah penuh dengan kenikmatan. setelah mencabut kontolnya yang besar itu, terlihat cucuran sperma yang jatuh dari vagina mawar. agus hanya bisa tertidur lelah setelah klimaks penuh dengan kenikmatan. mawar juga terlihat sangat lelah dan mencoba untuk melihat vaginanya sendiri. barus saja 5 menit tanpa suara hening dikamar, agus kembali menarik mawar.

lagi mas ?
iya dong mbak, agus masih mau.
tapi mawar uda gak tahan mas, memek mawar sakit
tapi kamu mau kan ?
iya mas mau
nah ayuk duduk diatas

tangan mawar ditarik dan mawar akhirnya duduk diatas agus. baru saja ingin memasukan kontol agus, mawar sudah merintih kesakitan. agus yang melihat hal tersebut lansung saja menarik pinggul mawar dan lansung saja menghantamkan kontol nya kuat kuat kedalam memek mawar. mawar yang menjerit kesakitan dan keenakan juga mulai mengoyang goyangkan pinggul nya. sebuah pemandangan yang indah, terutama agus yang sangat senang karena bisa melihat langsung payudara mawar yang kencang itu bergelantungan dihadapan wajahnya. goyangan demi goyangan dan desahan demi desahan mereka rasakan selama 20 menit. mawar yang sudah klikmaks lebih dari 3x itu mulai lemas dan seperti orang gila yang hanya bisa memegang rambutnya sendiri. agus yang juga sudah mulai merasakan puncak klimaks itu juga mulai mengecangkan tempo goyangannya.

mbak agus mau klimaks…
mbak…ahhhhhh…
crot crot crot…

agus yang lemas dan mawar yang lemas tertidur diatas dada agus. agus yang belum mencabut kontolnya itu merasakan kedutan kedutan dikontolnya. 2 sejoli itu baru saja menikmati pengalaman seks terdahsyat yang pernah mereka rasakan. tanpa pergi kemana mana mereka hanya bisa tertidur lelah setelah kejadian itu.

bagaimanakah kisah agus dan mawar selanjutnya?
ikutin terus dan jangan lupa kunjungi situs judi online agusdomino ya guys ^^

BOKEP LAIN